Entri Populer

Minggu, 21 November 2010

JENIS PROYEK PINJAMAN ATAU KERJASAMA

JENIS PROYEK YANG DAPAT PINJAMAN PROYEK ATAU KERJASAMA :

1.Pembangunan Perumahan, Rumah Sakit, Sekolah, Hotel, Apartemen, Town House, Villa, Ruko, SPBU.
2.Pembangunan Pasar, Mal, Kawasan Niaga, Kawasan Industri, pabrik
3.Proyek Pertamina, Telekomunikasi, PLN, Jalan Tol, Irigasi
4.Pertambangan minyak, batubara, emas, timah, nikel, dll
5.Pertanian atau perkebunan kelapa sawit, teh, cengkeh, karet
6.Pengadaan mesin dan alat-alat berat, dump truck, bis

7 komentar:

  1. sy punya lahan sebanyak 5 hektar, sertifikat atas nama pribadi, sy ingin kembangkan membuat property

    mohon bantuannya, sy butuh dana awal skitar 4 millyar

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Saya sdg mengarap lahan utk perumahan. Butuh modal awal pembangunan 20 unit rmh dan 5 ruko. Jika berkenan, mohon info selengkapnya. Email saya (uyub.kayaan@gmail.com) PIN: 2A98F56A ---trima kasih.

    BalasHapus
  4. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  5. Kami berencana membangun pengolahan atau smelter batu Piryte di Batam dan Jogjakarta
    Saat ini kami kekurangan dana untuk membeli alat-alat pendukung proyek yang akan diimplementasikan

    Saat ini kami sudah memiliki join dengan beberapa pemilik lokasi bahan baku proyek yang batu piryte nya class 1 dan eksistensi,nya cukup langka dan cadangan bahan baku nya cukup banyak dan bisa ditambang dalam waktu jangka panjang

    Kami membutuhkan Modal

    4,5 Miliar Rupiah

    Sistem yang kami tawarkan kepada calon investor adalah sebagai berikut

    1. Setelah produksi selesai dan mendapatkan hasil akan dikurangi biaya produksi dan gaji pekerja -+ 10-15% per produksi

    2. Sisanya dengan pemilik bahan baku 50% per 50% per produksinya

    3. dengan pemilik modal (investor) smelter kami menawarkan 50% sisanya dikurangi modal secara bertahap sampai selesai selama produksi berjalan sisanya dibagi 50% per 50%

    Semua batuan di atas memiliki nilai ekonomi tinggi 10 x lebih tinggi dari penambangan emas langsung

    100-150 gr emas (au) = 1 - 1,5 ons
    1500-2500 gr perak (ag) = 1,5 - 2,5 kg

    ( Ada juga beberapa sampel yg kami uji 50-100 gr emas murni / ton piryte nya untuk jenis ini batuanya sangat melimpah dan hasilnya masih diatas penambangan emas langsung )



    Penjelelasannya sebagai berikut

    1. persiapan alat-alat sampai produksi maksimal 30 hari kerja
    2. Pemgembalian secara bertahap maksimal 120 hari kerja (produksi)
    3. Jika semua pengembalian modal selesai maka kita akan mengubah kesepakatan menjadi ful atau 50% per 50% antara pengelola dan investor selama proyek berjalan dan akan diupgrade menjadi perusahaan yang lebih besar dan kontrak kerja sama minimal 10 tahun

    Herman Nando
    Hp: 081270777805
    Email: mr_nando444@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    BalasHapus
  7. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus