Entri Populer

Minggu, 21 November 2010

KERJASAMA PROYEK

D. Mekanisme Kerjasama Proyek

1.Proyek yang dapat dikerjasamakan pelaksanaannya bisa proyek pemerintah (APBN atau APBD) dan Proyek Swasta
2.Pendanaan berdasarkan Rencana Anggaran Proyek (RAP)
3.Sistem kerjasamanya adalah bagi hasil atau profit sharing dengan sharing 60 %: 40%, dimana 60% adalah sharing Investor dan 40% adalah sharing pelaksana atau pengelola proyek
4.Mekanisme pelaksanaan dan pengelolaan proyek adalah manajemen bersama
5.Minimal nilai proyek yang bisa dikerjasamakan adalah Rp. 100 milyar

Persyaratan Pinjaman :

1.Proyek-nya harus feasible dan profitable
2.Surat Permohonan
3.Project Proposal
4.Company Profile beserta perijinan yang masih berlaku
5.Foto lokasi project dan rancangan proyek
6.Bank Penjamin

Skema Pendanaan :

1.Projector atau Pemohon menyediakan biaya Guarantor / Penjamin

Nilai Pinjaman (Rp.)
100 M s/d 300 M : Biaya Guarantor Rp.50 Juta
> 300 M s/d 500 M : Biaya Guarantor Rp.75 Juta
> 500 M : Biaya Guarantor Rp.100 Juta

Komponen Biaya Guarantor / Penjamin
-Biaya mendatangkan & mempertemukan Investor Dalam dan Luar Negeri
-Biaya mencari/mendatangkan dana Bank Lokal dan Bank Asing
-Komunikasi Lokal dan Interlokal (SLI + Fax + Internet + Email)
-Jasa Kurir pengiriman dokumen Lokal dan Internasional
-Scaning + Printing + Fotocopy Dokumen dan Terjemah

2.Verifikasi serta Due Diligence Company Profile dan Project Proposal
3.Terbit Agreement setelah verifikasi dan analisa
4.Investor akan menerbitkan 4 jaminan (guarantee)
Bank Guarantee
Personal Guarantee
Payback Guarantee
Buyback Guarantee
5.Projector atau Pemohon Pinjaman harus melengkapi semua dokumen asli yang diperlukan untuk pencairan dana
6.Setelah dokumen asli lengkap dan 4 guarantee terbit, maka Investor akan segera mencairkan dana dalam bentuk dana kerjasama proyek

7 komentar:

  1. Ini adalah kesaksian kepada masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
    Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
    Saya menghubungi Dubril Badan Kredit ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com.
    Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui bfadilah8@gmail.com email saya.
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
  2. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  3. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  4. Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    BalasHapus
  5. Nama saya Siti dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk meringankan peringatan mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda uang, saya mengajukan permohonan untuk pinjaman sekitar 300 juta dari ibu Juliet dan saya kehilangan sekitar 7 juta tanpa mendapatkan pinjaman, mereka meminta saya membayar berkali-kali untuk biaya, saya membayar hampir 7 juta tapi saya tidak mendapatkan pinjaman, tolong jangan hubungi ibu bernama Juliet .
    untungnya bagi saya saya melihat posting blog tentang Helen Spencer yang merupakan pemberi pinjaman yang sah, saya menghubungi Mrs Helen Spencer dan saya mengajukan permohonan untuk pinjaman 500 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan kecurangan, tetapi untuk mengejutkan saya, saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 30 jam dengan bunga 2% saja tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa saya telah diselamatkan dari kesulitan keuangan, saya meminta Anda semua yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman di seluruh ASIA dan di seluruh dunia, orang terbaik untuk dihubungi adalah Ny. Helen Spencer dan saya bersumpah kepada ALLAH Maha Kuasa bahwa semua masalah Anda akan berakhir
    jadi saya menyarankan semua penduduk di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Helen Spencer melalui email: (hellenspencerloanfirm@gmail.com)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (sitiagus628@gmail.com)

    BalasHapus
  6. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY di salah satu blog saya menghubungi ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  7. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    BalasHapus